Dukung Timnas, PKS Kerahkan Massa

Dukung Timnas, PKS Kerahkan Massa
Dukung Timnas, PKS Kerahkan Massa
JAKARTA-Untuk mendukung kesebelasan nasional Indonesia yang akan berlaga melawan kesebelasan Thailand di semifinal turnamen AFF 2008, Selasa, 16 Desember 2008 PKS DKI Jakarta akan mengerahkan ribuan kader dan simpatisannya hadir di Gelora Bung Karno.

Sejumlah tokoh dan pejabat publik PKS akan hadir menonton dan memberikan dukungan kepada timnas. Di antaranya adalah pasangan mantan cagub dan cawagub DKI Jakarta Adang Daradjatun dan Dani Awar, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, Rama Pratama (Anggota DPR RI), dan sejumlah calon anggota legislatif PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta.

Rama Pratama yang juga Ketua Umum Gema Keadilan menyatakan, kehadiran ribuan anggota dan simpatisan Gema Keadilan ini diharapkan dapat menambah semangat juang para pemain timnas, sehingga dapat memenangkan pertandingan. "Dalam sepak bola ada istilah penonton adalah pemain yang kedua belas, jadi kita berharap dengan tambahan 'pemain' ini timnas kita bisa memenangkan pertandingan," kata Rama di Jakarta, Senin (15/12).

Rama mengemukakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Gema Keadilan yang merupakan sayap organisasi PKS di bidang kepemudaan. Gema Keadilan yang mengorganisir kader dan simpatisan PKS untuk hadir memberikan dukungan kepada timnas. ”Banyak kader Gema sebenarnya adalah fans klub-klub sepakbola di kotanya masing-masing, jadi ini kegiatan yang saling mendukung” ujar Rama yang juga caleg nomor urut 2 dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini.

JAKARTA-Untuk mendukung kesebelasan nasional Indonesia yang akan berlaga melawan kesebelasan Thailand di semifinal turnamen AFF 2008, Selasa, 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News