Dukung UMKM Otomotif, SMI Luncurkan e-Commerce Tokosepedamotor

Dukung UMKM Otomotif, SMI Luncurkan e-Commerce Tokosepedamotor
PT SMI melakukan pres conference peluncuran e-commerce melalui video virtual, Rabu (1/9). Foto: dok SMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Sepeda Motor Indonesia (SMI) resmi meluncurkan platform e-commerce yang diberi nama tokosepedamotor melalui video virtual, Rabu (1/9).

Kehadiran platform itu menjadi solusi untuk memudahkan para pencinta otomotif yang ingin membeli motor, spare part, dan aksesoris secara daring tanpa adanya kekhawatiran.

General Manager PT Sepeda Motor Indonesia Andika Pratama mengatakan, platform ini merupakan sarana utama untuk menyelesaikan kebutuhan pengendara motor yang ingin mencari baik itu baju, suku cadang hingga sepeda motor.

Menurut dia, platform itu dihadirkan untuk mendukung para pelaku usaha mikro dan kelas menengah (UMKM), khususnya otomotif memasarkan produknya dengan kualitas terbaik.

"Misalnya seperti RSV Helmet, Skydenim, Caba Glove yang memproduksi perlengkapan sepeda motor. Seluruh produk itu merupakan hasil anak produksi Bandung, Jawa Barat," kata Andika saat jumpa pers melalui video virtual, Rabu (1/9).

Andika mengatakan,untuk saat ini platform itu hanya menjual motor dan aksesoris premium mulai dari Qooder, Royal Enfield, NIU, Royal Alloy, Deus Apparel, Prime Gears Premium Apparel, Gesit, dan Hunter Motorcycles.

Dia menambahkan, pencinta motor bisa berbelanja kapan saja dan di mana saja. Selain itu, ecommerce itu menawarkan promo yang berlaku setiap hari.

Saat ini, kata dia menawarkan promo untuk beberapa produk dan diskon hingga 50%.

Platform e-commerce besutan PT SMI, tokosepedamotor hadir untuk memberi dukungan UMKM otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News