Dukung WSBK Mandalika, Citilink Siapkan 48 Extra Flight ke Lombok

Dukung WSBK Mandalika, Citilink Siapkan 48 Extra Flight ke Lombok
Pesawat Citilink. Foto dok Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok.

Hal itu guna mendukung ajang “Superbike World Championship 2021” (WSBK) yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok, bulan ini.

"Extra flight dari beberapa destinasi, seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar, selama periode 12 sampai 30 November 2021," kata Juliandra, Direktur Utama Citilink, Kamis (11/11).

Penambahan frekuensi tersebut diharapkan dapat mempermudah aksesibilitas transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan langsung WSBK.

Penerbangan Citilink pada periode tersebut untuk rute Jakarta – Lombok pp menjadi dua kali sehari, pagi dan siang.

Sementara rute Surabaya-Lombok PP menjadi dua kali sehari, dan Denpasar - Lombok PP menjadi empat penerbangan per minggu.

Juliandra berharap dengan extra flight itu dapat menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap melalui extra flight ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok," ujarnya. (jlo/jpnn)

Citilink menyiapkan 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok, guna mendukung ajang WSBK Mandalika.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News