Dukungan ala Mama Drogba

Dukungan ala Mama Drogba
Dukungan ala Mama Drogba
MALABO - Banyak cara memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Salah satunya seperti yang dilakukan Clotilde untuk Pantai Gading di Piala Afrika 2012. Ibu kandung kapten Pantai Gading Didier Drogba itu memilih menyiapkan makanan untuk fans The Elephants (sebutan Pantai Gading).

Sejak kickoff turnamen (21/1), Clotilde bekerja di sebuah dapur umum di areal Stadion Nuevo de Malabo yang menjadi venue laga Pantai Gading selama fase grup. Dapur darurat itu memang diperuntukkan khusus bagi fans Pantai Gading dan gratis.

Setiap hari, Clotilde menyediakan makanan untuk 60 orang. Salah satu menu favorit adalah masakan tradisional Afrika Barat. Ada ikan, ayam, nasi, pisang, kentang, dan saus pedas. Apa yang dilakukan Clotilde itu bukan kali pertama. Dia pernah melakukan hal serupa dalam Piala Dunia 2006 di Jerman. "Saya melakukan ini untuk orang-orang dan demi negara saya," kata Clotilde seperti dilansir BBC.

"Saya juga melakukannya bukan karena anak saya adalah seorang pemain terkenal," sambungnya.

MALABO - Banyak cara memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Salah satunya seperti yang dilakukan Clotilde untuk Pantai Gading di Piala Afrika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News