Skuad Thomas Uber Diminta Tak Keder

Skuad Thomas Uber Diminta Tak Keder
Skuad Thomas Uber Diminta Tak Keder
JAKARTA - Hasil undian kualifikasi Piala Thomas-Uber 2012 kurang menguntungkan buat skuad Indonesia. Tapi, tim Merah optimistis bisa meraih hasil terbaik d ajang yang akan dilangsungkan di Makau pada 13-19 Februari mendatang.

Untuk skuad Piala Thomas ditetapkan Simon Santoso sebagai tunggal putra pertama dan Taufik Hidayat sebagai tunggal kedua. "Sekarang sudah saatnya bagi Simon mengemban tanggungjawab yang lebih besar sebagai ujung tombak tim. Dia akan berhadapan dengan pemain-pemain nomor satu dari negara-negara lain. ITu bagus untuk mentalnya," kata Taufik kepada wartawan usai berlatih di pelatnas bulutangkis di Cipayung, Jakarta kemarin.

Taufik mengaku, posisi dirinya sebagai tunggal kedua memberikannya keuntungan tersendiri. Pengalaman memperkuat tim Thomas sejak tahun 1996 akan membuatnya tampil tanpa beban.

Di sektor ganda, posisi ganda putra pertama akan diisi oleh Bona Septano dan Mohammad Ahsan. Sedangkan Markis Kido dan Hendra Setiawan tampil sebagai ganda kedua. Posisi ketiga diisi oleh pasangan senior lainnya, Alvent Yulianto - Chandra dan Hendra Aprida Gunawan.

JAKARTA - Hasil undian kualifikasi Piala Thomas-Uber 2012 kurang menguntungkan buat skuad Indonesia. Tapi, tim Merah optimistis bisa meraih hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News