Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:38 WIB

Dukungan dan Doa Habaib dari Jatim buat Kiai Ma'ruf Jelang Debat Cawapres

Minggu, 17 Maret 2019 – 04:24 WIB
Dukungan dan Doa Habaib dari Jatim buat Kiai Ma'ruf Jelang Debat Cawapres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - KH Ma’ruf Amin kedatangan rombongan habaib dari Jawa Timur, Sabtu (16/9). Tujuan kedatangan para zuriah Nabi Muhammad itu untuk mendoakan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo (Jokowi) tersebut jelang debat nanti malam.

Ada puluhan habib yang menemui Kiai Ma'ruf. Di antaranya adalah Habib Ahmad bin Hadun Al Muhdar, Habib Husein bin Ali Al Muhdar dan Habib Ali Ahmadali.

“Jadi Presiden Jokowi dengan Kiai Ma’ruf ini adalah pasangan pemimpin yang sangat layak dipilih. Kami selalu berdoa agar beliau diberi kemudahan untuk memenangi pilpres dan menjalankan amanah sebagai wapres nanti,” ujar Habib Husein.

Menurutnya, Kiai Ma’ruf punya kiprah besar dalam mengayomi umat. Adapun Jokowi selain dikenal karena kinerjanya, juga merupakan sosok yang bersih hingga anak-anaknya pun tak ikut meminta proyek negara.

Baca juga: Bawa Pesan Bu Mega, Hasto Semangati Kader PDIP Jatim demi Jokowi-Ma'ruf

Selain itu, kata Habib Husein, keberpihakan Indonesia terhadap perjuangan Palestina terlihat begitu nyata selama kepemimpinan Jokowi. Sementara negara-negara di Timur Tengah, katanya, justru tak bersemangat lagi mendukung Palestina.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar