Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:49 WIB

Demi Menangkan Jokowi di Jabar, TMP Bergerak Door to Door Garap Milenial

Minggu, 17 Maret 2019 – 04:14 WIB
Demi Menangkan Jokowi di Jabar, TMP Bergerak Door to Door Garap Milenial - JPNN.COM

jpnn.com, MAJALENGKA - Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taruna Merah Putih (TMP) menggenjot upaya dalam mengampanyekan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin. Rencananya, organisasi kepemudaan pimpinan Maruarar Sirait itu akan menggencarkan kampanye dari pintu ke pintu (door to door) demi memenangkan duet yang beken dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf tersebut.

Upaya TMP untuk melakukan kampanye door to door telah dimulai di Jawa Barat. Dalam rangka itu pula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) TMP Jawa Barat (Jabar) menggelar konsolidasi dan pemantapan kampanye door to door di Majalengka.

Menurut Ketua DPD TMP Jabar Brando Susanto, memenangkan Jokowi - Ma'ruf berarti memperluas kesempatan bagi kalangan muda dan milenial untuk berkiprah. Baca juga: Bang Ara Yakini 2 Tokoh Ini Bakal Antar PDIP Menang Lagi

"Karena itu, anak-anak muda TMP, anak-anak muda harus bergerak serentak memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin di basis-basis komunitas milenial," ujar Brando di depan 700 peserta Pemantapan Kampanye Door To Door  Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di Majalengka, Sabtu (16/3).


Ketua DPD TMP Jabar Brando Susanto (kemeja putih) saat menghadiri Pemantapan Kampanye Door To Door Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di Majalengka.

Brando menambahkan, setiap kader TMP di Jabar harus mengampanyekan komitmen Presiden Jokowi membangun Indonesia hingga pelosok. “Sampaikan bahwa itu wujudkan komitmen Jokowi pada Indonesia," kata Brando.

Baca juga: Bawa Pesan Bu Mega, Hasto Semangati Kader PDIP Jatim demi Jokowi-Ma'ruf

Lebih lanjut Brando mengatakan, kinerja Jokowi selama 4 tahun ini telah terbukti nyata. Sebagai contoh bagi warga Majalengka, kini telah menikmati kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dan Tol Cipali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar