Siti Nurbaya: Jokowi Pimpin Negara dengan Bobot Governance yang Kuat

Siti Nurbaya: Jokowi Pimpin Negara dengan Bobot Governance yang Kuat
Ibu Siti Nurbaya berorasi di hadapan ribuan massa pada acara Ikrar Pemenangan dan Audiensi Alumni SMA dan Perguruan Tinggi IPB, Unpad, Trisakti, Pesantren dan Pendukung Parpol di GOR Padjadjaran Bogor, Sabtu (16/3). Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Ribuan massa menghadiri acara “Ikrar Pemenangan dan Audiensi Alumni SMA dan Perguruan Tinggi IPB, Unpad, Trisakti, Pesantren dan Pendukung Parpol” yang digelar di GOR Padjadjaran Bogor, Sabtu (16/3).

Sejumlah tokoh hadir memberi semangat untuk mengampanyekan kepemimpinan Jokowi yang telah berhasil selama lima tahun terakhir ini dan untuk lima tahun mendatang.

Acara yang dikemas dalam bentuk ‘Festifal Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi-Amin’ ini, hadir Menteri Lingkungan Hidup dna Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Wantimpres Sidarto Danusubroto, Prof Rochmin Dahuri, Dorektur Relawan Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq dan tokoh partai pendukung Jokowi-Amin.

BACA JUGA: Menteri Siti Nurbaya Pimpin Aksi Bersih di Pantai Teluk Penyu Cilacap

Menteri LHK Siti Nurbaya dalam orasinya menyatakan keunggulan Pak Jokowi mengemban pemerintahan dengan bobot governance yang kuat dan bagus.

“Beliau juga aspiratif, terbuka pada rakyat di saat blusukan. Jokowi sangat mencintai rakyat serta berpihak pada rakyat saat membahas temuan lapangan dalam rapat kabinet,” ujar Siti Nurbaya.

Tak lupa, Menteri Siti juga memberikan contoh di bidang kehutanan dan lingkungan dengan alokasi akses hutan untuk rakyat yang sangat besar dibandingkan sebelumnya.

“Kini, rakyat sudah bisa menikmati akses hutan yang sudah diberikan dan akan terus diberikan kepada rakyat, sebab masih sangat besar alokasi lahan/hutan yang tersedia untuk hutan sosial ini,” tambah Siti Nurbaya.

Ribuan massa menghadiri acara “Ikrar Pemenangan dan Audiensi Alumni SMA dan Perguruan Tinggi IPB, Unpad, Trisakti, Pesantren dan Pendukung Parpol” yang digelar di GOR Padjadjaran Bogor, Sabtu (16/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News