Dukungan Diaspora untuk Ganjar-Mahfud Menggema di Seattle Shoreline Washington

Dukungan Diaspora untuk Ganjar-Mahfud Menggema di Seattle Shoreline Washington
Diaspora Indonesia di Amerika Serikat solid mendukung Ganjar - Mahfud pada akhir pekan yang lalu. Mereka kompak berkumpul di empat kota di Amerika Serikat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Diaspora Indonesia di Amerika Serikat solid mendukung Ganjar - Mahfud pada akhir pekan yang lalu. Mereka kompak berkumpul di empat kota di Amerika Serikat.

Pada acara tersebut, para diaspora secara khusus menyosialisasikan 21 Program Unggulan Ganjar - Mahfud.

Wakil Ketua TPLN USA Harlan Hilman merangkap Juru Bicara menyampaikan bahwa hal ini adalah bukti kuat solidnya dukungan para diaspora di seluruh Amerika Serikat untuk Paslon no. 3 tersebut.

Di Seattle, acara bertempat di Shoreline Seattle Calvin Church, dan dihadiri oleh ratusan warga. Yang unik, para peserta kompak menggunakan busana nasional bernuansa kebaya dan batik. Para peserta juga melakukan berbagai kegiatan seperti menyanyi lagu nasional, membaca puisi, menari serta melaksanakan fashion show.

Adapun acara di Seattle ini dihadiri secara langsung oleh Capres Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Arsjad Rasjid yang pada saat itu sedang dalam perjalanan menuju kampanye akbar di Bandung, Jawa Barat, serta pemutaran pesan solidaritas dari berbagai belahan dunia termasuk Australia dan Eropa.

Pesan juga diterima dari Sandiaga Uno yang menyampaikan pantun, “Menuntut ilmu di Amerika Serikat, pulang kampung saat Lebaran. 14 Februari tentukan pilihan, Ganjar - Mahfud Menang Menang Menang!”

Melalui orasinya, Harlan, yang juga aktif menjadi relawan Jokowi pada Pilpres yang lalu mengambil kesempatan tersebut untuk menjelaskan mengenai 21 program unggulan Ganjar - Mahfud.

“Saya yakin kita semua dapat membedakan mana yang lebih baik, makan gratis vs. KTP sakti?” ujarnya berapi-api.

Pada sambutannya, Ganjar menyampaikan situasi Pemilu sangatlah berbeda dan tidak seindah dahulu. Semuanya harus menjaga mental, jaga suara dan jaga kawan pada Pemilu 2024 ini.

Diaspora Indonesia di Amerika Serikat solid mendukung Ganjar - Mahfud pada akhir pekan yang lalu. Mereka kompak berkumpul di empat kota di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News