Sosialisasikan 21 Program Ganjar-Mahfud, Diaspora Eropa Gelar Acara Touring Tiga Jari di Belgia

Sosialisasikan 21 Program Ganjar-Mahfud, Diaspora Eropa Gelar Acara Touring Tiga Jari di Belgia
Acara 'Touring Tiga Jari' yang sukses digelar di berbagai kota dan negara di Eropa dan belahan dunia lainnya ternyata hadir juga di Belgia. Acara itu dihadiri Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo secara daring. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Acara 'Touring Tiga Jari' yang sukses digelar di berbagai kota dan negara di Eropa dan belahan dunia lainnya ternyata hadir juga di Belgia.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh 'Belgium for Ganjar-Mahfud' tersebut digelar di dua lokasi yakni di Oostkamp, Belgia pada Sabtu (6/1) dan di Schaerbeek, Belgia pada Minggu (22/1) lalu.

Kegiatan yang didukung juga oleh 'Austria for Ganjar-Mahfud' serta 'Norway for Ganjar-Mahfud' juga dihadiri secara daring oleh capres Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan itu, Ganjar menyapa para pendukungnya di Eropa dan meminta mereka agar turun ke akar rumput untuk memastikan bahwa setiap calon pemilih dapat mengenal dengan baik "Program Unggulan" yang ditawarkan oleh paslon Ganjar-Mahfud.

Arsjad Rasjid, Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud juga memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh relawan 'Europe for Ganjar-Mahfud' yang tidak pernah lelah menyuarakan dukungan kepada paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Adapun agenda dari 'Touring Tiga Jari' ini adalah untuk mensosialisasikan "21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud" kepada seluruh Warga Negara Indonesia yang menetap di berbagai negara di Eropa.

Diharapkan para calon pemilih memahami betul apa yang ditawarkan oleh paslon Ganjar-Mahfud sehingga dapat menentukan pilihan suaranya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dalam pilpres 2024.

Ketua 'Belgium for Ganjar-Mahfud', Nia Poniyah mengatakan dirinya bersama ratusan relawan dari Belgia siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Belgia.

Acara 'Touring Tiga Jari' yang sukses digelar di berbagai kota dan negara di Eropa dan belahan dunia lainnya ternyata hadir juga di Belgia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News