Gelar Pesta Rakyat, Diaspora Indonesia di Eropa Antusias Dukung Ganjar-Mahfud

Gelar Pesta Rakyat, Diaspora Indonesia di Eropa Antusias Dukung Ganjar-Mahfud
Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara di Eropa menggelar acara Pesta Demokrasi Pesta Rakyat di Sankt Agustine, Jerman, pada Sabtu (20/1/2024) lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara di Eropa menggelar acara Pesta Demokrasi Pesta Rakyat di Sankt Agustine, Jerman, pada Sabtu (20/1/2024) lalu.

Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud di Eropa itu datang dari Jerman, Belanda, Swiss, Austria, dan lainnya untuk berkumpul bersama.

Acara yang diinisiasi oleh DPLN PDI-Perjuangan Jerman, Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud, TPLN PDI-Perjuangan, dan gabungan kelompok relawan ini merupakan wujud penegasan dukungan diaspora Indonesia di negara-negara Eropa kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ganjar Pranowo secara daring untuk menyapa para pendukungnya yang tersebar di Eropa. Ganjar mengingatkan para pendukungnya untuk tetap berani menyuarakan kebenaran.

Dengan banyaknya bentuk tekanan dan 'intimidasi' terhadap pendukung Ganjar-Mahfud, calon presiden dengan nomor urut tiga itu memberikan dorongan semangat kepada pendukungnya untuk tetap berani dan berpegang teguh pada kebenaran.

Ganjar mengingatkan para pendukungnya agar tetap mengedepankan kesantunan, menghindarkan diri dari politik kotor dan hoaks.

Ganjar Pranowo juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada diaspora Eropa yang terus menerus menyuarakan dukungan terhadap dirinya dan Mahfud MD.

Acara 'Pesta Demokrasi Pesta Rakyat' ini dihadiri juga Arief Imanuwarta, Ketua DPLN PDI Perjuangan Jerman, yang ikut memberikan kata sambutan dan mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk turut mengambil bagian sebagai saksi di TPS dan mengawal proses pemilu terutama perhitungan suara agar dapat berlangsung dengan jujur dan bersih.

Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara di Eropa menggelar acara Pesta Demokrasi Pesta Rakyat di Sankt Agustine, Jerman, pada Sabtu (20/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News