Dukungan Kaum Milenial kepada Ganjar Pranowo Makin Menguat

Dukungan Kaum Milenial kepada Ganjar Pranowo Makin Menguat
Kaum milenial di Lampung Timur mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok GMC Lampung.

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Sorakan Ganjar Pranowo presiden menggema dari ribuan pemuda, milenial, dan mahasiswa yang berkumpul di Lapangan Merdeka, di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Minggu (27/11).

Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu muncul dari para pemuda yang tergabung dalam sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung Timur. Mereka merupakan kumpulan anak muda yang menyatukan suara untuk mendukung Ganjar sebagai bakal calon presiden pada 2024.

Koordinator Wilayah GMC Lampung Timur Muhammad Sepri Nurwahidin mengatakan terdapat beberapa alasan mengapa Ganjar dipilih sebagai sosok yang didukung mereka.

"Ayah Ganjar itu orangnya ramah, murah senyum, juga sangat dekat dengan masyarakat. Dia orangnya tidak pernah pandang bulu," ujar Sepri.

Sepri menyatakan GMC sangat bersemangat mengenalkan sosok Ganjar ke masyarakat Lampung Timur. Dia menilai kebijakan yang dibuat Ganjar bermanfaat untuk rakyat.

Mulai dari kebijakan pengentasan kemiskinan hingga upayanya memberantas narkoba dengan merilis program Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

Sepri berharap Ganjar mampu menciptakan kebijakan yang bisa menjadi wada kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia. Menurut dia, anak-anak muda di Indonesia harus diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sebagai modal menjadi generasi penerus bangsa.

"Untuk milenial sendiri, kami berharap Ayah Ganjar bisa menciptakan panggung untuk anak-anak muda. Sehingga para pemuda ini diberikan kesempatan untuk bisa bergabung dalam upaya memajukan Indonesia," kata Sepri.

Kaum milenial di Lampung Timur kompak mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang mereka pilih pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News