Dukungan Mak-mak di Tasikmalaya kepada Prabowo Begitu Besar, Hashim Sampai Bergetar

Dukungan Mak-mak di Tasikmalaya kepada Prabowo Begitu Besar, Hashim Sampai Bergetar
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo saat menghadiri deklarasi Emak-emak 08 se-Priangan Timur untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN

jpnn.com, TASIKMALAYA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengaku terkejut dengan dukungan mak-mak kepada abangnya, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Hashim saat menghadiri deklarasi Emak-emak 08 se-Priangan Timur untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

Hashim tidak menyangka mak-mak yang hadir dalam dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak.

"Terus terang mak-mak, saya ini bergetar dan ketakutan ketika diminta untuk bicara di depan mak-mak. Saya kira yang hadir 150 ternyata satu batalion lebih," ujar Hashim dalam sambutanya.

Dalam acara ini, hadir Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Eks Kapolda Jawa Barat itu mengatakan mak-mak ini merupakan pendukung Prabowo sejak lama.

“Bahwa jaringan ini sudah dibangun para sukarelawan sejak 2019 dan sudah terbukti setia bersama dengan Bapak Prabowo, kami berharap Partai Gerindra juga dapat mewujudkan aspirasi para mak-mak 08 di seluruh Jawa Barat," kata dia.

Mantan Kapolda Jabar tersebut tampak menjadi pusat perhatian para mak-mak 08 ketika acara foto bersama.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan kekuatan mak-mak di dalam mendukung Prabowo menjadi presiden begitu besar.

Hashim tidak menyangka mak-mak yang hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News