Dukungan Mengalir, Irwan Bakal Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Kaltim

Dukungan Mengalir, Irwan Bakal Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Kaltim
Anggota Komisi V DPR RI Irwan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Irwan kian mantap untuk maju sebagai calon ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) setelah mendapat banyak dukungan.

Politikus yang beken disapa dengan panggilan Irwan Fecho itu bakal mencalonkan diri dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Demokrat Kaltim tahun ini.

Dukungan Mengalir, Irwan Bakal Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Kaltim

Anggota DPR RI Irwan Fecho saat menyerahkan dukungan untuk maju jadi calon ketua Demokrat Kaltim dalam Musda V 2021. Foto: dokumentasi pribadi Irwan.

"Alhamdulillah, beberapa ketua DPC, khususnya dari Ketua DPD PD Kalimantan Timur Haji Syaharie Jaang mendukung saya untuk maju calon ketua DPD Demokrat Kaltim," ujar Irwan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Dukungan yang diberikan sejumlah DPC dan DPD Demokrat Kaltim itu sudah diserahkan Irwan ke Sekretariat DPP Partai Demokrat di Jakarta, Selasa.

"Hari ini saya serahkan dukungan tersebut ke DPP sambil konsolidasi tambahan dukungan dari DPC-DPC lainnya," ucap wakil sekretaris Fraksi Demokrat DPR RI itu.

Politikus asal Kalimantan Timur itu menyerahkan dukungan tersebut ke Kantor DPP PD didampingi sejumlah kader Demokrat, antara lain, Bowo, Soekamto, dan Abdullah.

Anggota DPR RI Irwan bakal maju jadi calon ketua Demokrat Kaltim dalam Musda V 2021. Dukungan yang diterimanya telah diserahkan ke DPP PD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News