Dukungan untuk Ganjar Makin Masif, Kali Ini Deklarasi Datang dari Warga di Lamongan

Dukungan untuk Ganjar Makin Masif, Kali Ini Deklarasi Datang dari Warga di Lamongan
Antusiasme masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden Indonesia makin masif. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden Indonesia makin masif.

Ketua DPC Kabupaten Lamongan, Adi Sukrisno mengatakan warga di wilayahnya mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Melihat peluang itu, Sahabat Ganjar (Saga) pun menggelar Bazar Ramadan Ganjar Pranowo di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Minggu (2/4).

Acara tersebut tak hanya mengadakan berbagai macam bahan pokok, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat untuk menyimpan bahan pokok di tempat yang bersih, aman, serta terhindar dari hama yang bisa menyerang sumber makanan.

Acara ini disambut meriah oleh berbagai kalangan masyarakat baik anak-anak, bapak-bapak, dan ibu-ibu dan berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden di 2024 agar ketahanan pangan bisa terus terwujud.

Adi mengatakan kegiatan itu diharapkan bisa menjadi penolong bagi masyarakat yang sedang kesusahan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, terlebih saat harga meningkat.

“Kami sangat berharap adanya sembako murah bisa meningkatkan kesehatan dan ketenangan masyarakat apalagi ini persoalan kebutuhan rumah tangga. Hal ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat dalam membantu perekonomian mereka agar bisa merayakan kemenangan di lebaran nanti,” imbuh Adi.

Salah satu peserta, Wati, menyampaikan kegembiraan dan harapan saat mengikuti agenda yang disediakan oleh Sahabat Ganjar tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden Indonesia makin masif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News