Dul Diagendakan Lagi Diperiksa Polisi Jumat

Dul Diagendakan Lagi Diperiksa Polisi Jumat
Dul Diagendakan Lagi Diperiksa Polisi Jumat

jpnn.com - JAKARTA -- Kondisi kesehatan putra bungsu Ahmad Dani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul belum memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur yang menewaskan tujuh korban.

Untuk memastikan jadwal tepat pemeriksaan Dul, polisi Selasa (1/10) telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada anak usia 13 tahun ini. Rencananya, Dul akan digarap pada Jumat 4 Oktober 2013.

"AQJ belum bisa diperiksa karena masalah kesehatan. Untuk memastikannya tadi pagi penyidik melayangkan panggilan untuk diperiksa pada Jumat," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (1/10).

Dia mengatakan, masih ada jeda tiga hari untuk memastikan kesehatan Dul. "Mudah-mudahan Jumat AQJ bisa diperiksa, walaupun harus diperiksa di rumahnya sendiri," kata Rikwanto.

Menurutnya, ini merupakan panggilan pemeriksaan yang pertama untuk Dul. Sebelumnya, kata dia, memang sudah ada rencana memeriksa Dul.

Namun, karena kesehatan Dul belum memungkinkan pasca menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, maka polisi ingin memastikan apakah bisa memeriksa yang bersangkutan pada Jumat nanti.

Karenanya, dilayangkan surat panggilan Selasa (1/10) hari ini, untuk diperiksa. "Untuk itu kita pastikan kepada yang bersangkutan supaya Jumat bisa diperiksa. Kita lihat nanti pada hari Jumat," terangnya.

Menurut Rikwanto, dalam pemeriksaan itu nantinya akan disiapkan tempat yang membuat Dul lebih nyaman. Ini untuk menghilangak kesan terintimidasi. Polisi akan mengenakan pakaian sipil yang memeriksa Dul.  Dul juga akan didampingi pihak dari Badan Pemasyarakatan. "Kita buat suasana kondusif ringan, bila perlu penuh canda," ujar Rikwanto. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kondisi kesehatan putra bungsu Ahmad Dani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul belum memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News