Vicky Shu Enjoy Digosipkan Dipacari Deddy Corbuzier

Vicky Shu Enjoy Digosipkan Dipacari Deddy Corbuzier
Vicky Shu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Vicky Shu digosipkan menjalin asmara dengan mentalis Deddy Corbuzier. Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, Vicky Shu mengaku awalnya bingung.

"Jadi lumayan bingung aja gimananya, pokoknya baik-baik saja sih hubungannya," kata Vicky Shu, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (1/10).

Pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' tersebut mengaku kaget ketika dirinya tahu sudah ramai digosipkan berpacaran dengan Deddy. Namun dirinya merasa tidak terpojok. Isu itu juga tidak mengganggu tur manggungnya di beberapa tempat.

"Aku gak ngerasa terpojok kok. Aku bukan tipe orang yang cari gosip. Aku juga lagi tur terus jadi jarang nonton tv, eh tiba-tiba udah rame gitu gosipnya, temen-temen juga tanyain," akunya.

Walaupun mengelak menjalin asmara dengan pria berkepala plontos tersebut, Vicky akui kedekatannya dengan Deddy. "Kalau deket ya cukup sering. Karena umahnya deket ya, kita juga sering latihan bareng 'Winchu', ngegym bareng atau makan sama-sama,"akuinya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
SM*SH Tanpa Pengganti Morgan

JAKARTA -- Vicky Shu digosipkan menjalin asmara dengan mentalis Deddy Corbuzier. Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, Vicky Shu mengaku awalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News