Dul Jaelani: Kaya Raya Tapi Enggak Baik, Buat Apa?

Dul Jaelani: Kaya Raya Tapi Enggak Baik, Buat Apa?
Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dul Jaelani mengaku bahagia dengan pernikahan bundanya, Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry.

Dia menilai sosok ayah sambungnya adalah pria yang baik untuk sang bunda. Selain itu, kata Dul Jaelani, pengusaha jam tangan mewah itu juga sosok yang menginspirasi.

"Sosoknya (irwan Mussry) baik lah. Sosoknya juga menginspirasi. Kalau enggak baik, pasti saya enggak menyetujui. Kaya raya tapi enggak baik, buat apa," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Menurut Dul, dirinya sudah memberikan izin pada bundanya itu untuk menikah lagi. Dia pun menepis anggapan kalau pernikahan Maia dan Irwan Mussry dilakukan secara mendadak, 

"Kalau memang akhirnya cinta, ya sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi ya. Saya sebagai anak ya tidak akan menghalangi cinta mereka," pungkasnya.

Diketahui, Maia Estianty dan pengusaha berdarah Surabaya itu melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. Pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Hubungan Maia dan Irwan mulai terjalin sejak 2016. Hal itu diungkap mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. Dia mengklaim sebagai orang yang turut berjasa mengenalkan keduanya. (mg7/jpnn)


Dul Jaelani menilai sosok ayah sambungnya, Irwan Mussry adalah pria yang baik untuk sang bunda


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News