Dul Jaelani Mengaku Sempat Jadi Ateis

Dul Jaelani Mengaku Sempat Jadi Ateis
Dul Jaelani. Foto: Instagram/maiaestiantyreal

jpnn.com, JAKARTA - Dul Jaelani mengaku pernah menjadi seorang ateis. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu vlog terbaru di akun YouTube Ari Lasso.

Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan bahwa dirinya ateis sekitar 2013, sebelum dirinya mengalami kecelakan parah.

"Sebelum kecelakaan, aku itu ateis, I don't believe god, tanya bunda," kata Dul, Selasa (4/2).

Pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani itu berubah pikiran sejak mengalami kecelakaan tragis pada 2013. Dul menganggap peristiwa itu adalah teguran dari tuhan untuknya.

"Mungkin aku kalau enggak kecelakaan bisa lebih bandel dari Al dan El, mungkin yah," jelas cowok 19 tahun itu.

Dul juga merasa banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian kecelakaan yang dialami. Selain menjadi percaya tuhan, dirinya kini juga lebih menjaga sikap dan merawat kesehatan karena efek kecelakaan dulu masih ada.

"Sampai sekarang sakit masih ada. Jadi abis manggung enggak ke mana-mana. Ada hikmahnya sih, biasanya keluyuran," ucap Dul.

Seperti diketahui, Dul Jaelani mengalami kecelakaan tragis di Tol Jagorawi pada 8 September 2013. Saat itu pelantun Ingin Kau Tau tersebut masih berusia 13 tahun. Kecelakaan yang dialami Dul menewaskan tujuh korban jiwa. (mg3/jpnn)

Dul Jaelani mengaku dirinya sempat tidak percaya akan kehadiran Tuhan. Hal itu dia sampaikan saat menjadi bintang tamu vlog terbaru di akun YouTube Ari Lasso.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News