JPNN.com

Dul Jaelani Grogi Dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19

Rabu, 15 Januari 2020 – 19:50 WIB Dul Jaelani Grogi Dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19 - JPNN.com
Dewa 19 bersama Once Mekel dan Dul Jaelani di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (15/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Dul Jaelani mengaku bangga bisa turut serta dalam tur Dewa 19 bertajuk '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020'.

Dia senang dilibatkan setelah sejak beberapa bulan terakhir aktif mengisi posisi ayahnya, Ahmad Dhani yang harus mendekam di tahanan.

"Aku bangga. Aku bukan sekadar dikasih tugas dalam Dewa 19 kemarin, sekarang ikut tur sama Dewa 19," kata Dul Jaelani di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (15/1).

Cowok 19 tahun itu mengatakan tampil bersama personel Dewa 19 bukan perkara mudah. Meski sudah kenal sejak lama dengan Andra, Yuke, Agung, Once, tentunya Ahmad Dhani, Dul Jaelani sampai sekarang masih deg-degan di atas panggung.

"Sampai sekarang masih grogi, bagi saya mereka adalah legenda," ucap adik Al Ghazali itu.

Dul Jaelani merasa tertantang untuk turut serta membesarkan Dewa 19 ke depannya. Salah satu keinginan dalam waktu dekat yaitu menghasilkan lagu untuk band yang didirikan ayahnya, Ahmad Dhani itu.

"Akan banyak tantangan di masa datang. Aku pengin ciptain lagu buat Dewa 19," ucap Dul.

Seperti diketahui, Dewa 19 bakal menggelar tur bertajuk '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020'. Tur dalam rangka merayakan 20 tahun album Bintang Lima itu dijalani bersama Once Mekel dan Dul Jaelani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...