JPNN.com

Dul Jaelani Minta Maaf

Senin, 25 Februari 2019 – 10:05 WIB Dul Jaelani Minta Maaf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dul Jaelani kembali harus menggantikan tugas Ahmad Dhani sebagai personel Dewa 19. Dia bermain keyboard untuk Dewa 19 saat tampil dalam acara Alseace 19 di Ocean Park BSD City, Minggu (24/2) malam.

Dari beberapa video yang diunggah ke Insta Story, Dul Jaelani tampak begitu serius memainkan piano. Dia bersinergi dengan personel Dewa 19 lainnya, ditambah dengan Ari Lasso sebagai vokalis.

Sejumlah lagu sukses dibawakan Dul Jaelani bersama Dewa 19. Namun dia merasa permainannya masih belum seindah keahlian Ahmad Dhani.

"Thanks @alseace19. Terima kasih yang sudah hadir. Baladewa-Baladewi, maaf permainan piano saya belum seindah ayah saya," ungkap Dul Jaelani lewat akun Instagram miliknya, Minggu (24/2) malam.

Anak ketiga Maia Estianty itu mengisi posisi keyboard karena kondisi Ahmad Dhani yang masih dalam tahanan.

Ayahnya tersebut diketahui tengah mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur karena kasus ujaran kebencian.

Sebelumnya cowok 18 tahun itu juga sempat menggantikan Ahmad Dhani untuk manggung bersama Dewa 19. Saat itu Dewa 19 menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dul Jaelani tampil emosional di atas panggung bersama personel Dewa 19 lainnya. Dia bahkan sempat menangis karena terharu harus menggantikan Ahmad Dhani yang berada di tahanan.
(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...