Dul Jaelani Persembahkan Lagu untuk TTM

Dul Jaelani Persembahkan Lagu untuk TTM
Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Dul Jaelani meluncurkan single bertajuk Taklukkan Dunia. Lagu tersebut ternyata punya makna spesial bagi kehidupan pribadinya.

Dul Jaelani mengatakan bahwa lagu tersebut dipersembahkan untuk seorang teman tapi mesra (TTM). Lirik yang dibuatnya bercerita tentang kedekatan serta komitmen untuk ke depannya.

"Lirik lagu ini aku tujukan untuk TTM-ku. Aku ingin dia kasih kesempatan padaku untuk bisa meraih mimpi-mimpiku, ingin taklukkan dunia," kata Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

"Jadi harus sabar dia kalau masih mau jalan sama aku," sambungnya.

Lagu baru ini sekaligus menjadi bukti Dul Jaelani bisa berkarya di atas kaki sendiri. Tanpa campur tangan Ahmad Dhani maupun Maia Estianty.

Single Taklukkan Dunia diproduksinya lewat perusahaan rekaman 401, bukan label orang tuanya.

Musikalitas Dul sedikit berubah di single barunya. Bila sebelumnya kerap bermain di musik pop dan rock, kini pada lagu Taklukkan Dunia dia melakukan pengembanhan. Dul menonjolkan nuansa musik kekinian dengan nuansa electronic dance music. (mg3/jpnn)


Musisi Dul Jaelani meluncurkan single bertajuk Taklukkan Dunia. Lagu tersebut ternyata punya makna spesial bagi kehidupan pribadinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News