Dul Jaelani Tetap Mendukung Sang Ayah Sebagai Politikus

Dul Jaelani Tetap Mendukung Sang Ayah Sebagai Politikus
Dul Jaelani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Ahmad Dhani yang semakin aktif di dunia politik mendapat dukungan dari Dul Jaelani. Anak ketiga dari pernikahan dengan Maia Estianty itu mengaku bakal tetap mendukung langkah ayahnya tersebut.

"Ayah saya tahu apa yang dia lakukan. Mau enggak mau saya harus memahami, bahwa ayah saya sudah menjadi politikus, jadi mau tak mau saya harus support," kata Dul Jaelani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Sebagai bentuk dukungan, pelantun Cakrawala itu bahkan tidak mempermasalahkan ketika Ahmad Dhani berencana menjual rumah demi mendukung kampanye Prabowo mendatang.

Menurut Dul, Ahmad Dhani tentu sudah memikirkan matang-matang langkah politik serta bentuk dukungannya.

"Saya enggak ada masalah. Kurang tahu (rencana jual), saya kan tinggal sama bunda," komentarnya.

Pemilik nama lahir Abdul Qodir Jaelani itu menyebut Ahmad Dhani kini sangat fokus dalam dunia politik. Bahkan bidang musik yang dulu digelutinya terpaksa dinomorduakan.

"Ayah saya pria yang penuh gairah di politik, jadi bukan di musik lagi ya," ujarnya.

Seperti diketahui, meski gagal jadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani kini tetap berada di dunia politik. Dia bahkan masuk bursa Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 mendatang.

Sebagai bentuk dukungan, Dul Jaelani tidak mempermasalahkan ketika Ahmad Dhani berencana menjual rumah demi mendukung kampanye Prabowo mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News