Dul Jaelani: Terima Kasih Ayah atas Pengorbananmu

Dul Jaelani: Terima Kasih Ayah atas Pengorbananmu
Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dul Jaelani mencurahkan isi hati usai tampil menggantikan Ahmad Dhani bersama Dewa 19 Reunion di Malaysia. Dalam penampilan tersebut, dia sukses membawakan sejumlah lagu hingga menangis di atas panggung.

Lewat sebuah foto, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani itu berterima kasih kepada sang ayah, Ahmad Dhani dan bundanya, Maia Estianty. Dia merasa penampilan dengan Dewa 19 di Malaysia adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

Baca juga: Al dan Dul Tangisi Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 Reunion

Menurut Dul, semua tidak akan terjadi tanpa pengorbanan Ahmad Dhani selama ini. Begitu juga dengan doa dan dukungan yang selalu diberikan Maia Estianty.

"Makasih ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian aku takkan berdiri di sini. Cinta ayah bunda," ungkap Dul Jaelani di akun Instagram miliknya, Senin (4/2).

Baca juga: Dul Jaelani Gugup Gantikan Ahmad Dhani

Pelantun Mama Tolonglah itu diketahui sempat menangis saat beraksi dengan Dewa 19 akhir pekan kemarin. Dalam video yang diunggah Ari Lasso, Dul yang menggantikan ayahnya berurai air mata saat memainkan keyboard. Dia mengiringi vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang menyanyi di hadapan ribuan orang.

Ari Lasso saat itu menyanyi sambil merangkul Dul Jaelani yang sedang menangis. Sementara itu, Al, putra sulung Ahmad Dhani juga hadir dan menangis saat menonton konser itu. (mg3/jpnn)


Dul Jaelani mencurahkan isi hati usai tampil menggantikan Ahmad Dhani bersama Dewa 19 Reunion di Malaysia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News