Merasa Dipersulit Temui Ahmad Dhani, Pria ini Ngamuk di Lapas

Merasa Dipersulit Temui Ahmad Dhani, Pria ini Ngamuk di Lapas
Ahmad Dhani. Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial

jpnn.com, JAKARTA - Lieus Sungkharisma ngamuk di Lapas Cipinang lantaran dilarang mengunjungi Ahmad Dhani, pada Minggu, (3/2).

Tokoh masyarakat Tionghoa merasa dipersulit untuk menemui Ahmad Dhani padahal, dia sudah mengantongi surat izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Lieus mengtakan, bukan hanya dia yang diperselut menjenguk Ahmad Dhani. Beberapa rekan dan keluarga Dhani juga mendapat perlakukan serupa. Bahkan, orang tua Dhani juga dipersulit.

“Saya dengar orang tua Ahmad Dhani juga diperlakukan seperti saya, dipersulit masuk, harus ada izin dari kejaksaan,” ucap Lieus.

BACA JUGA: Jenguk Ahmad Dhani, Sandi Berjanji Bakal Rombak UU ITE

Koordinator Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) mengaku heran dengan sikap petugas Lapas Cipinang yang mempersulit tamu. Seolah-olah Dhani adalah seorang penjahat kelas kakap.

Lieus mengaku baru kali ini dia dipersulit menemui napi. Biasanya dia menjenguk napi tanpa harus mengantongi surat izin dari kejaksaan.

“Saya beberapa kali menjenguk teman di penjara, tapi belum pernah dipersulit seperti ini, harus ada surat izin dari kejaksaan,” tambahnya.

Terhitung sudah dua kali pria ini gagal dperbolehkan mengunjungi Ahmad Dhani oleh pihak Lapas Cipinang meski sudah mengantongi surat izin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News