Dulu Dicela, Kini Gaga Dipuja

Dulu Dicela, Kini Gaga Dipuja
Dulu Dicela, Kini Gaga Dipuja
COLOGNE - Kontroversi melekat pada diri Lady Gaga bukan hanya belakangan ini. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut sudah merasakan imbas pilihan busana tak lazimnya ketika masih duduk di bangku SMA. "Mereka suka mengatai saya seperti pekerja seks," kenang Gaga tentang reaksi teman-temannya ketika melihat dirinya tampil dengan busana yang berbeda.

Karena itu, Gaga sering merasa tidak ingin pergi ke sekolahnya di sebuah kawasan di New York, AS. Meski demikian, itu tidak membuatnya berhenti bereksperimen. Hal tersebut malah menjadi pelecut untuk tampil beda.

Terbukti, keberaniannya dalam memilih busana, serta bakatnya di bidang olah suara, membuat Gaga jadi ikon yang mendunia. Orang bahkan menantikan kejutan setiap perempuan 25 tahun itu tampil.

Gaga memang tak pernah berhenti membuat orang ternganga. Misalnya, ketika tampil dalam Germany"s Top Model di Lanxess Arena, Cologne, Jerman, kemarin (10/6). Gaga berbusana transparan yang mempertontonkan pakaian dalamnya. Tak ketinggalan sepatu dengan hak super tinggi yang jadi trademark-nya. "Saya selalu terinspirasi Bowie, Queen, Madonna, dan Donatella Versace," katanya sebagaimana dilansir DailyMail.

COLOGNE - Kontroversi melekat pada diri Lady Gaga bukan hanya belakangan ini. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News