Indah Dewi Pertiwi Tak Berdaya tanpa Reza Rahardian

Indah Dewi Pertiwi Tak Berdaya tanpa Reza Rahardian
Indah Dewi Pertiwi saat syuting video klip Aku Tak Berdaya di Gedung Kertaniaga, Jakarta, Jumat (10/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
INDAH Dewi Pertiwi (IDP) ternyata cinta mati pada Reza Rahardian. Meski Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu mulai dingin padanya, toh dia tetap bertahan di sisinya.

”Aku benar-benar tidak berdaya. Awalnya aku dan dia baik-baik saja. Tetapi setelah beberapa lama, dia jadi dingin. Aku kan jadi bingung. Tapi karena aku cinta sama dia, ya sudah aku ikuti saja meski dalam hati aku menangis,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kota, Jakarta Barat, kemarin.

Tetapi kisah sendu itu tidak benar-benar terjadi. Itu hanya lah cerita yang digambarkan dalam video klip single terbaru IDP bertajuk Aku Tidak Berdaya. ”Reza itu seorang aktor yang lagi bersinar tahun ini. Aktingnya bagus banget. Dia cowok dingin tapi romantis, sesuai dengan karakter pria dalam video klip ini. Video klip ini memang sengaja dibuat seperti film pendek,” tutur penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu.

Lewat single terbarunya itu, dia berharap mengulang sukses seperti saat merilis Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa dan Hipnotis. Itu juga sebabnya, dia kembali menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini, dia menggunakan properti yang dibuat dari kertas daur ulang.

INDAH Dewi Pertiwi (IDP) ternyata cinta mati pada Reza Rahardian. Meski Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu mulai dingin padanya, toh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News