Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:27 WIB

Dulu Tak Mendukung, Kini Ashaty Kagumi Kerja Jokowi

Minggu, 13 Agustus 2017 – 21:20 WIB
Dulu Tak Mendukung, Kini Ashaty Kagumi Kerja Jokowi - JPNN.COM

Penyanyi Ashanty mengaku bukan lah pendukung Joko Widodo (Jokowi) saat pencalonan menjadi Presiden pada saat pemilu.

Namun kini, dia malah mengagumi kinerja Jokowi. Kekaguman ibu dua anak itu dituangkan lewat akun Instagram pribadinya.

"Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan," tulis Ashanty.

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi," lanjut Ashanty.

Pada unggahannya, tampak Ashanty berpose bersama suaminya, Anang Hermansyah dan Jokowi. Foto itu diambil saat dia menemani sang suami bertugas.

Penyanyi 32 tahun itu memposting dua foto yang menampilkan dirinya dan Anang tengah mengapit Jokowi.

Alhasil, postingan Ashanty itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji sikap bijaksana yang diungkapkan oleh Ashanty.

Seperti yang diungkapkan akun martynyusuf2, "Pendapat yg sangat bijak.... Bila membenci jangan terlalu benci.. Krn mana tahu disesuatu yg kita benci ada kebaikan... Kita menilai seseorang dr apa yg sudah dia perbuat... Bila baik katakan baik... Bila buruk katakan buruk... Sehat terus pak jokowi."

SHARES
TAGS   Ashanty Jokowi
loading...
loading...
Komentar