Dump Truk Terjun ke Sungai Sedalam Enam Meter, Begini Penampakannya

Dump Truk Terjun ke Sungai Sedalam Enam Meter, Begini Penampakannya
Mobil dump truk yang dikemudikan Samsul (35), Senin (4/10) sekitar pukul 17.30 WITA jatuh ke dasar sungai ketinggian sekitar 6 meter di jalan jurusan Keruak-Praya atau tepatnya di Jembatan Penendem, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru. Foto: Dok

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Mobil dump truk terjun bebas masuk sungai sedalam 6 meter di jalan Keruak-Praya atau tepatnya di Jembatan Penendem, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru.

Kejadian kecelakaan tunggal ini, diduga, terjadi akibat sopir hilang kendali, saat melarikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdul Rasyid saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal di wilayah di jembatan Penendam, mobil dum truk terjatuh ke sungai.

Mobil dum truk ini, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, sesampai di TKP sopir hilang kendali, dan menabrak pembatas jembatan hingga putus.

Setelah itu mobil terperosok ke dasar sungai yang berketinggian enam meter tersebut.

“Akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa, sopirnya hanya mengalami luka ringan," katanya.

Bahkan sudah dibawa pulang oleh keluarganya pulang ke rumah korban,

Disebutkan Rasyid, mendapat laporan dum truk terjun ke sungai, pihaknya langsung mengecek ke TKP, termasuk melakukan koordinasi dengan unit Laka Lantas Polres Lotim.

Mobil dump truk terjun bebas masuk sungai sedalam 6 meter di jalan Keruak-Praya atau tepatnya di Jembatan Penendem, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News