Dunga: Brasil dalam Tekanan Besar

Brasil Vs Peru LIVE Kompas TV, Senin (15/6) 04.00 WIB

Dunga: Brasil dalam Tekanan Besar
Dunga: Brasil dalam Tekanan Besar

jpnn.com - TEMUCO - Salah satu tim unggulan di Copa America 2015, Brasil bakal memulai debutnya di Grup C, Senin (15/6) pagi. Melakoni laga pertama, Brasil akan meladeni Peru di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco.

Jelang laga nanti, Pelatih Brasil, Carlos Dunga mengatakan, Copa America adalah turnamen yang selalu sulit buat Brasil.

"Anda ingat? Setelah 40 tahun Brasil baru bisa menjadi juara kembali pada tahun 1989. Dan sepanjang sejarah Brasil baru 8 kali menjadi juara," ujar Dunga di situs Copa America 2015, Minggu (14/6).

Dunga: Brasil dalam Tekanan Besar

Dunga menekankan, Brasil memang selalu punya pemain hebat setiap tahun, namun begitu juga dengan negara lain di Amerika Selatan. 

"Pesaing kami di sini selalu berkembang. Ada tekanan besar buat kami. Kami harus lebih rendah diri dan percaya pada diri sendiri," tandasnya.

Dunga: Brasil dalam Tekanan Besar

Ditanya soal target di Chile 2015, Dunga juga masih tak mau berkomentar. "Kami harus fokus dari satu laga ke laga lainnya. Sekarang Peru, Mereka adalah tim tangguh," pungkas Dunga. (adk/jpnn)


TEMUCO - Salah satu tim unggulan di Copa America 2015, Brasil bakal memulai debutnya di Grup C, Senin (15/6) pagi. Melakoni laga pertama, Brasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News