Ini Target Gol Hazard Musim 2015/2016

Ini Target Gol Hazard Musim 2015/2016
AFP

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard sudah tak sabar menyambut kompetisi musim 2015/2016. Gelandang jenius andalan Chelsea itu ingin segera menggetarkan jala gawang semua musuh musim baru nanti.

Hazard pun sudah mematok target gol yang akan dilesakkannya. Dia berharap melampaui catatan musim lalu ketika berhasil mendonasikan 19 gol untuk tim berjuluk The Blues itu.

“Saya bekerja keras untuk mencetak gol dalam latihan. Namun, itu tidak mudah. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa mencetak 25 gol musim mendatang,” terang Hazard di laman Goal.

Donasi 19 gol sepanjang musim sebenarnya sudah sangat bagus bagi Hazard. Pasalnya, pemain asal Belgia itu bukanlah penyerang. Selama ini, Hazard beroperasi sebagai winger.

“Fans selalu ingin saya mencetak gol. Musim sebelumnya saya mencetak 16 gol. Jadi, mencetak 19 gol adalah hal bagus. Tapi, saya selalu ingin mencetak gol lebih banyak,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Eden Hazard sudah tak sabar menyambut kompetisi musim 2015/2016. Gelandang jenius andalan Chelsea itu ingin segera menggetarkan jala gawang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News