Dunia Dilanda Demam Gangnam Style

Dunia Dilanda Demam Gangnam Style
Dunia Dilanda Demam Gangnam Style
PENYANYI asal Korea, Psy berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes dari 17 negara termasuk Amerika Serikat dengan lagu andalannya “Gangnam Style”. Padahal, lagu yang merajai tangga lagu di sejumlah negara seperti Kanada, Argentina, Republik Ceko, Belanda, Selandia Baru hingga Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan dan Thailand itu tidak menggunakan bahasa Inggris.

Lagu itu tetap disajikan dalam Bahasa Korea. “Let me proudly introduce 1st song of iTunes single chart in US #gangnamstyle” ungkap Psy melalui akun Twitternya seperti dikutip Soompi, Sabtu (15/9).

Baca Juga:

Dengan prestasi itu, Psy secara resmi juga menjadi artis Korea pertama yang berhasil masuk dalam tanggal lagu iTunes Top 100 di Amerika Serikat.  Bahkan ia juga berhasil menyingkirkan artis sebelumnya yang mmampu mencapai peringkat ke-64.

Psy juga telah membuktikan popularitas besarnya dengan menghadiri MTV VMA 2012, talk show nasional, program radio dan festival musik dan beberapa majalah nasional. Selain itu, videonya pun telah dilihat lebih dari 177 juta kali pada saat artikel ini telah diterbitkan. (cha/jpnn)

PENYANYI asal Korea, Psy berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes dari 17 negara termasuk Amerika Serikat dengan lagu andalannya “Gangnam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News