Dunia Hari Ini: Donald Trump Menyerahkan Diri ke Penjara

Dunia Hari Ini: Donald Trump Menyerahkan Diri ke Penjara
Donald Trump ingin menjadi presiden AS pertama sejak Grover Cleveland yang menjalani dua masa jabatan secara tidak berturut-turut. (Reuters: Carlos Barria)

Akhirnya hari Jumat! Hore, besok akhir pekan, saatnya untuk rehat dan mengisi ulang energi untuk pekan yang baru.

Berikut sejumlah informasi pilihan dari berbagai negara yang telah kami rangkum untuk Anda dalam Dunia Hari Ini, 25 Agustus 2023.

Berita yang pertama datang dari Amerika Serikat.

Donald Trump menyerahkan diri

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump terbang ke Atlanta dari klub golf di New Jersey untuk ditangkap atas dugaan konspirasi membatalkan hasil pemilu Georgia di tahun 2020.

"Saya harus mulai bersiap-siap untuk pergi ke Atlanta, Georgia," katanya kepada pengikut media sosialnya hari ini, "untuk DITANGKAP oleh seorang Radikal Kiri, Jaksa Wilayah Lowlife, Fani Willis, untuk PANGGILAN TELEPON YANG SEMPURNA, dan keberanian untuk menantang PEMILU YANG TELAH DISIASATI DAN DICURI."

Setelah melakukan perjalanan singkat ke penjara dengan iring-iringan mobil yang diikuti dengan helikopter, Donald tiba di penjara sekitar pukul 19:30 waktu setempat. 

Sebelum kedatangannya, pengacaranya telah menegosiasikan persyaratan pembebasannya segera dari Penjara Fulton County, termasuk jaminan sebesar $200,000.

Atlet Slovakia dilamar di garis finish

Saat Hana Burzalová hendak sampai garis finish lomba 35 kilometer di Kejuaraan Atletik Dunia nomer putri, ia mendapatkan kejutan.

Dari berita kriminal sampai kisah romantis, banyak yang terjadi di dunia dalam 24 terakhir

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News