Dunia Hari Ini: Tornado Tewaskan 4 Orang di Oklahoma

Dunia Hari Ini: Tornado Tewaskan 4 Orang di Oklahoma
Puing-puing berserakan di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Sabtu (11/12/2021), setelah tornado yang menghancurkan melanda beberapa negara bagian AS.Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/hp/sa

Selamat datang di hari Senin!

Dunia Hari Ini edisi 29 April 2024 kembali dengan rangkuman kejadian dunia.

Laporan utama kami hadirkan dari Indonesia.

Timnas Indonesia siap hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia

Piala Asia U-23 2024 jadi babak kualifikasi tim Asia menuju Olimpiade Paris, dengan tiga tim teratas otomatis ke Olimpiade 2024, dan peringkat empat akan diperebutkan playoff dengan wakil Afrika.

Timnas U-23 bisa mengunci satu tempat di Olimpiade 2024 Paris apabila menang atas Uzbekistan di semifinal, tapi bila kalah, nasib Garuda Muda akan dipertaruhkan di perebutan peringkat ketiga hingga playoff.

Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 mengatakan selama menjadi pelatih dia tidak pernah memiliki pengalaman kalah dari Uzbekistan.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/04) malam WIB.

Empat orang tewas akibat tornado Oklahoma

Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, dan sejumlah lainnya terluka di Oklahoma setelah puluhan angin puting beliung menyapu dataran selatan Amerika Serikat.

Pelatih Timnas Indonesia Garuda Muda, Shin Tae Yong mengatakan selama menjadi pelatih dia tidak pernah memiliki pengalaman kalah dari Uzbekistan

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News