Duo Element Reunion Tulis Lagu untuk Para Pahlawan Perang Melawan Corona

Duo Element Reunion Tulis Lagu untuk Para Pahlawan Perang Melawan Corona
Element Reunian tampil di panggung Rans Music di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Pandemi virus corona menginspirasi vokalis Element Reunion Ferdy Tahier menulis lagu Buka Hatimu Dunia. Berkolaborasi dengan rekan bandnya, Luky Widja, dia membawakan lagu tersebut untuk acara aksi donasi kepada para garda di garis depan perang melawan wabah ini.

Aksi Donasi menyumbangkan minuman hangat seperti Kopi dan air jahe gula aren, masker kain, roti, serta sembako dan kebutuhan lainnya.

"Tema dari single ini adalah untuk membuka hati kita kepada sesama, agar kita mengingat bahwa kita tidak sendiri, yang sedang menghadapi wabah, tapi sebagian dari kita juga ada yang mencari nafkah dengan cara meninggalkan rumah dan juga ada yang sebagian profesinya adalah membantu orang yang sedang sakit akibat wabah ini juga Para Petugas Keamanan Jakarta dan Indonesia," kata Ferdy.

Dengan gubahan komposisi musik yang sangat simple dan minimalis, single ini diharapkan mudah untuk dinyanyikan oleh seluruh orang di Indonesia, dan
juga mampu menyerukan hati bagi seluruh masyarakat yang sedang berduka.

"BHD Management berharap dapat memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami masa karantina di rumah saja agar selalu waspada dan juga menjaga kesehatannya," ujar Ferdy.

"Mari bantu kami untuk memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka di tengah masa yang sulit ini dengan cara berdonasi di kitabisa.com/bukahatimudunia," tutup dia. (dil/jpnn)

Pandemi virus corona menginspirasi vokalis Element Reunion Ferdy Tahier menulis lagu Buka Hatimu Dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News