Greg Nwokolo Berikan Gajinya untuk Masyarakat Madura yang Kena Dampak Corona

Greg Nwokolo Berikan Gajinya untuk Masyarakat Madura yang Kena Dampak Corona
Pemain Madura United Greg Nwokolo. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, MADURA - Pesepak bola naturalisasi Greg Nwokolo memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Meskipun nasib pesepak bola dengan kompetisi yang terhenti karena wabah virus corona sedang buruk karena gaji dipotong 75 persen, dia masih menyempatkan berbagi dengan yang membutuhkan.

Striker kelahiran Nigeria itu, memberikan sisa 25 persen gajinya yang bisa dibayarkan klub di bulan April untuk beramal.

Dia memberikan gajinya itu untuk orang yang tak bisa berkeja di tengah wabah COVID-19.

"Gaji yang aku terima, langsung berikan ke Yayasan Madura Peduli Indonesia. Karena, aku pikir untuk tidak kerja saja sudah bisa 25 persen. Aku pikir, ada orang yang lebih butuhkan itu sekarang," kata Greg dilansir situs Madura United.

Bagi dia, gajinya yang 25 persen itu akan memberikan manfaat bagi yang tak mampu. Terlebih, yayasan itu berada di Madura, wilayah yang selama ini dihidupi oleh klubnya dan mendapatkan dukungan dari para fannya.

"Kenapa Madura, pertama karena aku kerja di Madura kan. Aku tahu situasinya seperti apa. Kondisi Madura seperti apa. Kalau dibilang besar tidak terlalu besar (nilai bantuannya, red), Aku senang bisa bantu dan orang yang butuh, sekarang itu bisa support hidup mereka. Aku juga support dari doa, semoga ini semua cepat selesai," tandasnya. (dkk/jpnn)

Greg Nwokolo berpikir, ada orang yang lebih membutuhkan gajinya ketimbang dia sendiri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News