Duo Korut Positif Doping

Duo Korut Positif Doping
Duo Korut Positif Doping
MUNICH - Perhelatan Piala Dunia Putri 2011 juga mulai diracuni skandal doping. Temuan itu disampaikan FIFA dalam pernyataan resminya kemarin. Di mana, dua pemain belakang Korea Utara (Korut) Song Jong-Sun dan Jong Pok-Sim gagal dalam tes doping kemarin.

Media Jerman mengutip pernyataan Direktur Medis FIFA, Jiri Dvorak menyatakan, keduanya sudah dilarang tampil saat menghadapi Kolombia di babak penyisihan grup C kemarin. "Ini hari yang sangat menyedihkan," kata Dvorak seperti dikutip situs resmi FIFA.

Dvorak menambahkan, bahwa seluruh pemain Korut memang menjadi subyek tes doping. Nah, dari tes itulah akhirnya diketahui dua pemain Korut terbukti mengkonsumsi dopingi.

Sebelumnya, FIFA juga telah mencoret keikutsertaan kiper Kolombia Yineth Varon dari turnamen. Varon terbukti positif memiliki kandungan zat terlarang dalam darahnya saat tes doping yang dilakukan FIFA pekan lalu.

MUNICH - Perhelatan Piala Dunia Putri 2011 juga mulai diracuni skandal doping. Temuan itu disampaikan FIFA dalam pernyataan resminya kemarin. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News