Duo Manchester Berebut Datangkan Toni Kroos

Duo Manchester Berebut Datangkan Toni Kroos
Toni Kroos. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menjadi bidikan utama Manchester City dan Manchester United di bursa transfer musim panas (Juli-Agustus) nanti.

Don Balon melaporkan, pemain berkebangsaan Jerman berusia 28 tahun itu masuk dalam daftar belanja duo Manchester. Dua pelatih, Pep Guardiola (City) dan Jose Mourinho (United) dikabarkan telah meminta direksi masing-masing klub mereka menjajaki Kroos dari sekarang.

Kebetulan, pemain yang dibeli Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014 itu mulai tak kerasan di Santiago Bernabeu, menyusul proyek 'cuci gudang' yang bakal dilakukan El Real usai Piala Dunia 2018.

Di kalangan agen pemain, nama Kroos memang sudah muncul di permukaan. Belakangan, gaungnya makin kencang setelah pihak City dan MU mulai bertanya-tanya soal masa depan pemain yang ikut membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu di Real Madrid. (adk/jpnn)


Kebetulan, Toni Kroos mulai tak kerasan di Santiago Bernabeu menyusul rumor proyek cuci gudang Real Madrid usai Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News