Duo Rampok Penyikat Petugas ATM Mengaku dari Geng Palembang

Duo Rampok Penyikat Petugas ATM Mengaku dari Geng Palembang
Perampok bersenjata. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya membekuk Randi Yulio dan Muslim Monako yang merampok petugas pengisian anjungan tunai mandiri (ATM) Dedi Susanto. Keduanya beraksi saat Dedi sedang bertugas di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, kedua perampok mengaku dari kelompok Palembang. Namun, Randi dan Muslim mengaku baru sekali beraksi.

“Tapi kami tak begitu saja percaya. Akan kami periksa lagi,” kata Argo, Minggu (10/12).

Polisi, kata Argo, akan terus menggali keterangan pelaku. Sebab, polisi curiga pelaku juga pernah beraksi di lokasi berbeda.

Argo menuturkan, pelaku dalam aksinya terlebih dahulu mengintai korban sejak dari kawasan Kebayoran Baru. Sedangkan eksekusinya dilakukan di kawasan Gandaria.

Namun, aksi pelaku gagal karena dipergoki warga. Meski sempat melarikan diri, pelaku diringkus di depan Apotek Senopati, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(mg1/jpnn)


Duet rampok bernama Randi Yulio dan Muslim Monako yang menyasar petugas pengisian anjungan tunai mandiri (ATM) gagal menjalankan aksinya setelah kepergok warga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News