Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:10 WIB

Duta Lalu Lintas Sampaikan Pesan Khusus, Cerdas!

Jumat, 08 Desember 2017 – 01:37 WIB
Duta Lalu Lintas Sampaikan Pesan Khusus, Cerdas! - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Pameran Modernisasi Polantas telah memasuki hari ketujuh pada Kamis (7/12). Kali ini, lokasi pameran berlangsung di Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Untuk diketahui, Korlantas Polri menggelar kegiatan ini sebagai implementasi Tahun Keselamatan dan Kemanusiaan. Sejumlah inovasi baru dalam pelayanan kepada masyarakat ditampilkan dalam pameran tersebut.

Kegiatan itu diawali dengan lomba mewarnai siswa-siswi tingkat PAUD se-Tangerang Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Tim Rampak Gendang Polantas Polda Metro Jaya, Polwan NTMC Voice, Cakra Metro Voice dan sejumlah band pemenang pada pameran di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Lomba mewarnai siswa-siswi tingkat PAUD se-Tangerang Selatan. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

Pada puncak acara pameran ini menampilkan lomba Duta Pelajar Lalu Lintas yang diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Tangerang Selatan.

Salah seorang peserta, Asyifa Amanda, siswi SMAN 7 Tangerang Selatan menyampaikan pesan khusus kepada pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut.

Menurut Asyifa, pelajar juga bisa menjadi perwakilan keselamatan dan kemanusiaan. “Tugas siswa tidak hanya belajar tapi juga bisa menjadi pelopor keselamatan untuk kemanusiaan,” kata dia kepada para pengunjung.

SHARES
loading...
loading...
Komentar