Dirlantas Polda Akui Ada Polisi Kawal Depe Terobos Busway

Dirlantas Polda Akui Ada Polisi Kawal Depe Terobos Busway
Dewi Perssik dan suaminya, Angga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, ada anak buahnya yang mengawal Dewi Perssik saat menerobos busway di kawasan Pejaten, Jekarta Selatan beberapa waktu lalu. Halim mengaku sudah mengonfirmasi hal itu ke anak buahnya yang diminta secara lisan mengawal Dewi.

Menurut Halim, dirinya telah bertemu dengan Maha Awan Buana selaku kuasa hukum Dewi. Pada pertemuan itu, Halim menghadirkan anak buahnya yang mengawal biduan dangdut yang beken dengan sebutan Depe itu.

"Anggota sudah saya panggil, konfirmasi mana yang benar. Terus saya simpulkan memang anggota diminta pengawalan secara lisan, ya ada pengawalan," kata dia Minggu (10/12).

Halim menambahkan, anggota polisi yang memberikan pengawalan itu mengaku bertemu Dewi di jalan. Meski begitu, Halim tak memerinci lokasi anak buahnya bertemu Dewi.

Sementara Awan menyatakan bahwa kliennya memang mendapat pengawalan kepolisian. Menurutnya, pengawalan itu bukan spontan tapi karena sudah ada janji sebelumnya.(mg/1jpnn)


Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, ada anak buahnya yang mengawal Dewi Perssik saat menerobos busway di kawasan Pejaten.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News