Dewi Perssik dan Suami Segera Digarap Polisi

Dewi Perssik dan Suami Segera Digarap Polisi
Dewi Perssik dan suaminya, Angga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengusut laporan petugas TransJakarta kepada Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya.

Hal ini berkaitan dengan penerobosan busway yang dilakukan Dewi di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik memang telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Kebanyakan saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Penyidik sudah dapat beberapa informasi dari keterangan saksi di lokasi kejadian dan pelapor. Penyidik juga mendata saksi yang melihat seperti pengemudi Gojek dan masyarakat yang juga menyaksikan,” kata Argo, Minggu (10/12).

Untuk itu, Argo mengatakan, penyidik dari Ditreskrimum bakal mengagendakan pemanggilan Dewi Perssik dan suaminya.

Pemanggilan terhadap Depe dan suaminya akan akan diagendakan setelah selesai pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada.

“Tentu penyidik akan klarifikasi yang dilaporkan, kepada para saksi juga," tambah Argo.

Petugas Transjakarta, Harry MS sebelumnya membuat laporan kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut diterima polisi dengan nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 2 Desember 2017.

Hal ini berkaitan dengan penerobosan busway yang dilakukan Dewi Perssik di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News