Duo Serigala di Antara Aksi Vulgar dan Perpecahan

Duo Serigala di Antara Aksi Vulgar dan Perpecahan
Duo Serigala di Antara Aksi Vulgar dan Perpecahan. Foto Reza/Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik dangdut Duo Serigala sempat bikin heboh sebelumnya. Manggung di Ternate, Maluku Utara, bukan pujian yang dituai tapi kecaman dari berbagai elemen masyarakat.

Mulai dari dewan, aktivis Islam sampai Kesultanan Ternate pun angkat suara terhadap aksi seronok saat bernyanyi di acara HUT Telkom yang diselenggarakan di Samping Lapangan Salero, Senin (1/5).

Yang ditemani Pamela Safitri ternyata bukan Ovi Sovianti yang dulunya selalu menjadi rekan duetnya. Tapi Cupi Cupita yang juga doyan mengumbar kemolekan tubuhnya.

Ternayta Duo Serigala pecah. Bahkan, Ovi dan Pamela kini jalan sendiri-sendiri dan telah memiliki rekan duet baru.

Ketika melakukan jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Kamis (4/5) lalu, Ovi mengungkapkan apa yang menjadi penyebab perpecahan Duo Serigala.

Semua bermula dari hal sepele. Saat Ovi tak sengaja menjatuhkan telepon genggam milik Pamela.

”Jadi, permasalahannya itu menurut aku sepele sih. Di situ, saya perjalanan ke stasiun televisi. Dan mantan partner saya itu megang handphone-nya. Tidak sengaja, keluar mobil, handphonenya jatuh,” jelas Ovi.

Saat itu, Pamela terlihat sangat marah. Ia pun menegur Ovi. Spontan Ovi meminta maaf pada sahabatnya tersebut.

Grup musik dangdut Duo Serigala sempat bikin heboh sebelumnya. Manggung di Ternate, Maluku Utara, bukan pujian yang dituai tapi kecaman dari berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News