Ratu Meta: Kalau Nggak Goyang Nggak Asyik

Ratu Meta: Kalau Nggak Goyang Nggak Asyik
Ratu Meta. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com - Pedangdut Ratu Meta ikut mengomentari kasus yang menimpa eks personel Duo Serigala. Menurut penyaksi seksi ini, dangdut sangat identik dengan goyangan. Soal penampilan seksi, baginya itu salah satu penunjang agar penonton terhibur.

"Dangdut itu kalau nggak goyang nggak asyik. Kecuali kalau goyangnya telanjang baru tuh nggak boleh," kata Ratu dalam infotainment, Jumat (5/5).

Ratu mengaku, setiap kali tampil senang menggunakan pakaian yang membentuk badan. Dengan pakaian tersebut, dia merasa nyaman bergoyang.

"Coba tanya penonton deh, kalau penyanyi dangdutnya cuma nyanyi dan nggak goyang, apa asyik. Kan nggak, yang ada pasti penyanyi diteriakin turun," ucapnya.

Tentang goyangan eks personel Duo Serigala yang menyebabkan kembennya melorot, menurut Ratu, itu hanya kecelakaan. "Ya mungkin sangking semangatnya goyang, kemben melorot, itu nggak disengajalah," tandasnya.(esy/jpnn)


Pedangdut Ratu Meta ikut mengomentari kasus yang menimpa eks personel Duo Serigala. Menurut penyaksi seksi ini, dangdut sangat identik dengan goyangan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News