Usai Heboh Tampil Vulgar, Duo Serigala Kini Jadi Rebutan

Usai Heboh Tampil Vulgar, Duo Serigala Kini Jadi Rebutan
Penampilan duo vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang disebut “Duo Serigala” pada acara HUT Telkom di Samping Lapangan Salero, Ternate, Senin (1/5). FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Insiden baju Pamela Safitri melorot dan penampilan yang vulgar saat manggung di Ternate pada 1 Mei lalu malah berbuntut perebutan hak paten nama Duo Serigala. Tak terima nama Duo Serigala didaftarkan atas nama Pelangi Record, Ovi Sovianti bersiap menempuh jalur hukum.

Setelah Pamela hengkang, pihak Ovi berniat mendaftarkan Duo Serigala ke Dirjen HKI (Hak Kekayaan Intelektual) pada 27 April lalu. Sayang usahanya gagal lantaran Pelangi Record telah lebih dulu mendaftarkannya.

"Kami dapat info bahwa merek tersebut sudah didaftarkan tujuh hari sebelumnya oleh Pelangi Record," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Ovi Sovianti saat menggelar jumpa pers di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Rencananya, pihak Ovi akan mengirimkan surat keberatan terkait pencatatan Hak Intelektual atas nama Duo Serigala itu.

"Dalam dua bulan ini kami akan melakukan upaya hukum. Kami akan buat surat keberatan yang akan dikirim dalam minggu Ini," ujar Henry.

"Tapi apabila tetap diterbitkan, kami akan melakukan upaya hukum berupa pembatalan. Pembuktian inilah yang akan dilihat siapa duluan yang memakai nama Duo Serigala," sambungnya.

Diketahui, Duo Serigala telah terpecah baik Pamela maupun Ovi saling klaim atas kepemilikan nama duo dangdut yang membesarkan nama mereka. Bagi Ovi, sahabatnya itu sudah memutuskan keluar dari Duo Serigala sejak 17 April 2017.(mg7/jpnn)


Insiden baju Pamela Safitri melorot dan penampilan yang vulgar saat manggung di Ternate pada 1 Mei lalu malah berbuntut perebutan hak paten nama


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News