Dusdusan Tuntun Emak emak Mahir Berbisnis Online

Dusdusan Tuntun Emak emak Mahir Berbisnis Online
Seminar “Bisnis Rumahan, Tanpa Beban” inisiasi Dusdusan dotcom Indonesia. (Foto: istimewa for JPNN)

jpnn.com, BEKASI - Berkomitmen meningkatkan pemberdayaan kaum perempuan dengan memanfaatkan bisnis digital, PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) menggelar rangkaian seminar “Bisnis Rumahan, Tanpa Beban”.

“Peran perempuan di dalam keluarga sangat besar. Tidak hanya berperan mengurus keluarga, namun perempuan juga turut berkontribusi dalam kesejahteraan perekonomian keluarga. Melihat ini, Dusdusan.com mengadakan kegiatan yang bertujuan memotivasi perempuan Indonesia untuk dapat berkembang dalam merintis bisnis mandiri," ungkap ujar Christian Kustedi selaku Co-Founder Dusdusan.com.

Rangkaian seminar diawali di Kota Bekasi, kemudian menyusul Bandung, Pekanbaru, Surabaya, Bandar Lampung hingga Makassar.

Dusdusan Tuntun Emak emak Mahir Berbisnis Online
Pengisi acara seminar Dusdusan dotcom Indonesia

Kegiatan ditujukan kepada para perempuan Indonesia, khususnya ibu rumah tangga, dengan membagikan berbagai pengetahuan dan pengalaman dalam merintis sebuah bisnis.

Dengan penggunaan sistem digital, Dusdusan.com mendorong wanita Indonesia untuk mulai merintis bisnis mandiri.

Sebagai reseller platform, Dusdusan.com memiliki peran dalam pertumbuhan ekonomi digital bersama lebih dari 53,000 reseller-nya.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga, untuk mendapatkan pengetahuan serta pelatihan dalam pengembangan bisnis dan pemasaran, baik secara online maupun offline, dengan harapan dapat membantu perekonomian dan kesejahteraan keluarga," lanjutnya.

Berkomitmen meningkatkan pemberdayaan kaum perempuan dengan memanfaatkan bisnis digital, Dusdusan dotcom Indonesia gelar serangkaian seminar di sejumlah kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News