Duta Besar Prancis Kunjungi Pabrik Aqua di Ciherang

Duta Besar Prancis Kunjungi Pabrik Aqua di Ciherang
Duta besar Prancis Olivier Chambard (kedua dari kanan) menerima penjelasan dari Corine Tap (Presiden Direktur Tirta  Investama) di Pabrik Aqua Ciherang. Foto dok Aqua

jpnn.com, BOGOR - Duta besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard beserta anggota parlemen Prancis melakukan kunjungan ke Pabrik Danone Aqua di Ciherang, Bogor Jawa Barat.

Kunjungan ini merupakan upaya untuk melihat langsung kegiatan perusahaan. Dalam kesempatan kunjungan ini, Duta Besar dan rombongan disambut dan mendapat penjelasan langsung dari pimpinan Danone AQUA tentang dampak sosial yang diberikan perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Presiden Direktur Tirta Investama (Danone AQUA) Corine Tap menjelaskan tentang bagaimana dua merek produk Danone di Indonesia (AQUA dan SGM) memberikan dampak positif bagi kesehatan konsumen di Indonesia. 

“Danone AQUA sangat bersungguh sungguh dalam membangun ekonomi sirkular, dan mendorong inisiatif lain selaras dengan inisiatif kebaikan AQUA termasuk memberikan cuti melahirkan selama 6 bulan kepada karyawan wanita,” ungkap Corine.

Sementara, VP Operation Danone AQUA David Bideau mengatakan program Blue Operation AQUA untuk mewujudkan sirkularitas dalam penggunaan air, energi dan kemasan pada semua tingkat produksi dengan melibatkan semua karyawan.

Pada akhir kunjungannya, Dubes melakukan penanaman pohon di area Taman Keragaman Hayati pabrik AQUA Ciherang.

Pabrik AQUA Ciherang merupakan salah satu Pabrik AQUA paling modern yang menggunakan energi matahari untuk memenuhi sebagian kebutuhan energinya.(joss/jpnn)

Pabrik AQUA Ciherang merupakan salah satu pabrik paling modern yang menggunakan energi matahari untuk memenuhi sebagian kebutuhan energinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News