Duta Muda Sandination Menggelar Talkshow Inspiratif Syariah

Duta Muda Sandination Menggelar Talkshow Inspiratif Syariah
Sandination Youth Ambassador 2023 menggelar Acara Ramadan Gathering & Buka Puasa Bersama di Kuningan City Mall, Jakarta pada Minggu (16/4). Foto dok Sandination

jpnn.com, JAKARTA - Sandination Youth Ambassador 2023 menggelar Acara Ramadan Gathering & Buka Puasa Bersama di Kuningan City Mall, Jakarta pada Minggu (16/4).

Ratusan anak muda yang hadir secara online dan offline mengaku termotivasi oleh sosok Sandiaga Uno sebagai pebisnis sukses yang religius.

"Kami memberikan edukasi mengenai keuangan syariah bagi anak muda sehingga ketika mereka terjun sebagai tenaga profesional atau enterpreneur bisa menerapkan sistem itu di bisnis dan karir mereka," ujar Direktur Sandination Reni Fitriani di Kuningan City Mall (17/4).

Reni juga menyoroti sosok Sandiaga Uno yang menjadi inspiratif bagi anak muda.

Dia menilai banyak katakter positif dari Sandiaga yang bisa ditiru anak muda dalam menjalani usaha, sehingga hadirnya Duta Muda Sandination bisa Mejadi Penggerak Perubahan Anak Muda untuk Menjadi Pemimpin Handal di Masa Depan, seperti Sandiaga Uno.

"Pak Sandi ini sosok yang sangat religius dan mengimplementasikan nilai keagamaan, tentu kami mau teman-teman yang ada di sini bisa follow apa yang dilakukan oleh Pak Sandi," sambung Reni.

Sementara itu, salah satu Sandination Youth Ambassador (SYA) 2023, Restiani Putri (24) mengaku sangat senang dengan talkshow yang digelar oleh Sandination.

Menurutnya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat agar anak muda bisa lebih jelas dalam menentukan langkah hidupnya menjadi lebih terarah.

Sosok Sandiaga Uno dinilai telah menjadi inspiratif bagi anak muda. Semoga kegiatan Sandination ini semakin maju dan bermanfaat untuk orang banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News