UMKM Sahabat Sandiuno Hadirkan Sembako Murah di Bekasi, Cuma Rp 25 Ribu

UMKM Sahabat Sandiuno Hadirkan Sembako Murah di Bekasi, Cuma Rp 25 Ribu
UKM Sahabat Sandi mengadakan program sembako murah. Foto Sahabat Sandi

jpnn.com, BEKASI - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandiuno menggelar program sembako murah di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (14/4).

Dalam program tersebut, warga bisa tebus murah paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 liter minyak, 1 kg gula, kopi, dan teh hanya seharga Rp 25 ribu.

Kegiatan sembako murah ini mendapat respons baik, tak sampai satu jam ratusan paket sembako UMKM Sahabat Sandiuno ludes diserbu warga Rawalumbu, Bekasi.

Tim UMKM Sahabat Sandi Bekasi, Lenny Maretha menyebutkan kegiatan sembako murah ini untuk membantu warga menghadapi kenaikan harga yang biasa terjadi jelang Hari Raya IdulFitri.

"Program ini memang kami buat dalam rangka menyambut IdulFitri 1444 H, untuk mengantisipasi bahan pokok itu pasti ada kenaikan," ujar Lenny, Sabtu (15/4).

Lenny menambahkan program sembako murah ini juga tak luput dari cerminan sosok Sandiaga Uno. Dia menilai program sembako murah mengurangi beban ekonomi masyarakat dan tepat sasaran.

"Sosok Pak Sandi itu sangat peduli pada masyarakat terlebih pada kesulitan yang masyarakat hadapi sekarang dia bisa mengupdate sehingga respons yang beliau berikan itu sangat tepat sasaran," seru Lenny.

Nani (54) salah satu warga Rawalumbu yang ikut mengantre sembako murah Relawan UMKM Sahabat Sandiuno mengatakan dia sangat merasakan manfaat dari kegiatan ini.

UMKM Sahabat Sandi hadirkan sembako murah ini untuk membantu warga menghadapi kenaikan harga yang biasa terjadi jelang Hari Raya IdulFitri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News