Dutra dan Amaral Mulai Latihan

Dutra dan Amaral Mulai Latihan
Dutra dan Amaral Mulai Latihan
SURABAYA - Senyum mulai terlihat di wajah pelatih Persebaya Surabaya Divaldo Alves. Itu setelah dua pemain asing Green Force, Otavio Dutra serta Alexandre da Silva Mariano alias Amaral sudah bergabung dalam latihan kemarin (20/1) di Stadion Gelora 10 Nopember.

Kondisi fisik kedua pemain berkebangsaan Brazil itu memang sempat drop gara-gara terserang flu dan demam. Selama kurang lebih sepekan, Amaral dan Dutra tak ikut latihan. Termasuk ketika Persebaya menang 2-0 atas Persija Senin (16/1) lalu di Bantul dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL), keduanya pun absen dalam laga itu.

"Saya senang Dutra dan Amaral sudah kembali bergabung dengan tim ini. Meski belum 100 persen kondisinya," kata Divaldo kemarin. Dengan bergabungnya Amaral serta Dutra, otomatis tinggal satu penggawa asing Persebaya yang belum membaik keadaannya.

Ya, hingga kemarin Mario Karlovic belum bergabung berlatih dengan Erol Iba dkk. Pemain berdarah Kroasia-Australia tersebut masih dalam menjalani terapi di bawah pengawasan dokter tim Heri Siswanto. Karlovic mengalami memar di bagian engkel kaki kirinya.

SURABAYA - Senyum mulai terlihat di wajah pelatih Persebaya Surabaya Divaldo Alves. Itu setelah dua pemain asing Green Force, Otavio Dutra serta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News